2023 Irigasi Tabo-Tabo Selesai Dikerjakan, Rifaldi Rahmat Ramadhan: Hasil Produksi Pertanian Musim Tanam 2024 Bisa Lebih Maksimal

    2023 Irigasi Tabo-Tabo Selesai Dikerjakan, Rifaldi Rahmat Ramadhan: Hasil Produksi Pertanian Musim Tanam 2024 Bisa Lebih Maksimal
    Rifaldi Rahmat Ramadhan Caleg DPRD Pangkep Partai Demokrat Sona satu nomor 10.

    PANGKEP - Caleg anggota DPRD Kabupaten Pangkep Sona Satu Nomor 10 dari Partai Demokrat Rifaldi Rahmat Ramadhan saat diajak konsultasi Kamis (2/11/2023) di Pangkajene soal pertanian musim tanam 2024.

    Rifaldi Rahmat Ramadhan mengatakan bahwa irigasi Tabo - Tabo tahun ini sudah selesai dikerjakan sehingga pemanfaatan ratusan hektar lahan sawah bisa lebih maksimal sehingga produksinya juga bisa lebih maksimal.

    Menurut calon anggota DPRD Pangkep dari partai Demokrat nomor 10 Sona Satu ( Pangkajene, Minasate'ne dan Kecamatan Balocci) ini berkata bahwa kita suport  dan jempol pemerintahan Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau, sebab dengan programnya membenahi waduk Tabo - Tabo tahun ini sangat tepat.

    " ini jempol luar biasa sebab bisa petani lebih sejahtera karena dapat mengelola luasan areal sawah petani lebih maksimal tahun depan sehingga dapat meningkatkan produksi padi, palawija dan hasil tani lainnya" ujarnya.

    Dia juga menjelaskan bahwa musim tanam 2024 dengan ratusan hektar yang diolah tersebut bisa tiga kali tanam setahun, padi, padi dan palawija.dan tidak ada lagi areal saya menganggur atau tertidur.

    "Insyaallah bila Tuhan memberkahi saya duduk di DPRD Pangkep pada pemilihan caleg 2024 maka Insyaallah, saya akan selalu bersama petani" ujarnya.

    Menurutnya bahwa saya akan selalu bersama rakyat ( petani) secara tidak langsung dapat memetik langsung apa aspirasi mereka , apa kepentingan mereka dan itu yang kami perjuangkan di DPRD demi meningkatkan kesejahteraan petani kita. ( Herman Djide)

    pangkep sulsel
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    Dirgahayu PT Semen Tonasa ke 55, Direktur...

    Artikel Berikutnya

    Sambangi warga Di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Jelang Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tangaya Berinteraksi dengan pemuda Lahirkan Kondisi Aman
    Polri Peduli Wilayah Terpencil,  Bhabinkamtibmas Liukang Tangaya Bripka Amrullah Beri Sembako Sejumlah Warga Kurang Mampu di Pulau Sailus 
    Kapolri Beri Penghargaan Kepada Personel Polda Papua Atas Prestasi Lumpuhkan KKB Tahun 2023 Lalu
    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
    Perayaan HUT Persaja ke- 73, Kajati Sulsel Agus Salim : Jaksa harus Profesional Responsif Mumpuni Handal serta Jaga Integritas

    Ikuti Kami