Jumat Curhat, dan sinergitas Tni Polri Polsek Liukang, Tangaya, puskesmas Tangaya, dan Tokoh Masyarakat

    Jumat Curhat, dan sinergitas Tni Polri Polsek Liukang, Tangaya, puskesmas Tangaya, dan Tokoh Masyarakat
    Jumat Curhat, dan sinergitas Tni Polri Polsek Liukang, Tangaya, puskesmas Tangaya, dan Tokoh Masyarakat

    LIUKANG TANGAYA - Guna meningkatkan komunikasi pelayanan Kepolisian ditengah masyarakat jajaran Polsek Liukang Tangaya, Polres Pangkep terus konsisten melakukan kegiatan Jumat Curhat bersama warga.

    Pada pelaksanaan Jumat Curhat tersebut terlihat keakraban antara Polri dan Tni kepada masyarakat dalam membahas atau keluhan setiap problematika yang sering dilakukan ataupun yang ada di masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kec. Liukang Tangaya Kabupaten Pangkep.

    Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melalui Kapolsek Liukang Tangaya, AKP Nompo, S.H mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini sekaligus silaturahmi meningkatkan hubungan dan sinergitas antara Polri dan Tni dengan para tenaga medis Kec. Liukang Tangaya, tokoh Masyarakat, pemuda dan warga dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Liukang Tangaya.

    Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini sebagai upaya Polsek Liukang Tangaya untuk meningkatkan. Hubungan emosional serta silaturahmi antara Polisi dan Tni bersama warga seperti arahan yang diharapkan oleh Kapolres Pangkep, ” ucap AKP NOMPO, S.H.

    Ia menyampaikan bahwa hubungan yg harmonis harus selalu dibangun oleh komponen masyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

    “Kami berharap kepada para tokoh Masyarakat, para tenaga medis untuk terus berkesinambungan menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta bekerja sama dengan Polri serta menjaga para generasi muda agar tidak terpengaruh kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Ungkap Kapolsek Liukang Tangaya.

    AKP NOMPO, S.H berharap, Polri dan masyarakat dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan yang baik demi menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

    “Kami tidak bisa menjaga wilayah hukum Polsek Liukang Tangaya hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari Masyarakat, mari kita jaga kondusifitas wilayah, ” ungkap AKP NOMPO, S.H.( Herman Djide)

    pangkep sulsel
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    Turut Bela Sungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Terdakwa Korupsi Hilangnya 500 Ton Beras...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Kapolsek Bungoro Lakukan Koordinasi Pencegahan Karhutla Bersama Camat Bungoro dan Ketua RK Di Kel.Sapanang
    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim

    Ikuti Kami