Perkuat Sinergitas Pemasaran, PT Semen Tonasa Gelar Distributor Forum 2023 Regional 6 di Hotel The Rinra Makassar

    Perkuat Sinergitas Pemasaran, PT Semen Tonasa Gelar Distributor Forum 2023 Regional 6 di Hotel The Rinra Makassar
    Perkuat Sinergitas Pemasaran, PT Semen Tonasa Gelar Distributor Forum 2023 Regional 6 di Hotel The Rinra Makassar

    PANGKEP - Dalam rangka memperkuat sinergitas penjualan Semen Tonasa antara produsen dan para distributor, SIG melalui Direktorat Bisnis dan Pemasaran beserta Semen Tonasa melaksanakan Distributor Forum 2023 Regional 6 dengan mengangkat tema Collaborate & Strengthen, The Fundamental to Win the 2023 Final Round, di Hotel The Rinra Makassar, Kamis 3 Agustus 2023.

    Kegiatan yang merupakan ajang silaturrahmi dan temu kumpul antara produsen dan distributornya ini dihadiri oleh Direktur Bisnis dan Pemasaran SIG Subhan, Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin, SVP Sales Retail dan Mega Distributor Joni Gunawan, SVP Marketing Gathut Wicaksono, GM Brand Manajemen Irma Oktariani, GM Channel & SPC Ahmad Al Mahmudi, GM Sales Retail Regional 6 Muh. Afandy Marasabessy, serta seluruh distributor wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Timur.

    Direktur Bisnis dan Pemasaran SIG Subhan menyampaikan rasa syukurnya atas apa yang telah dicapai pada semester pertama tahun 2023 ini. "Tiga bulan terakhir ini memberikan trend yang semakin membaik. Market share mulai berada trend yang positif. Demikian pula profit bulan Juli tahun lalu jika dibandingkan dengan bulan Juli tahun ini mengalami pertumbuhan sebesar 14%. Memang di awal tahun ini kita sempat kesulitan. Tapi berkat kerja keras dan support dari para distributor, serta beberapa penyesuaian strategi pemasaran, alhamdulillah kita bisa mulai merecovery market share kita." ungkapnya.

    Sementara itu, Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin menyampaikan bahwa untuk semester kedua di tahun 2023 ini ada potensi kenaikan demand. "Dengan model bisnis dan proses bisnis yang ada di Semen Tonasa, kami optimis dapat memenuhi permintaan semen dari teman-teman sales dan menjadi support system bagi marketing dalam hal mengelola dan mencapai target sudah direncanakan dan ditetapkan.

    Dan secara khusus saya juga berharap, agar melalui event Distributor Forum 2023 Regional 6 ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan, dan kekompakan seluruh pihak. Serta yang terpenting dapat menjaga misi serta komitmen bersama dalam mengejar target-target penjualan Semen Tonasa kedepannya." pungkasnya.

    Distributor Forum 2023 Regional 6 ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada para distributor dan dirangkaikan Penandatanganan Komitmen Target Volume Penjualan Distributor Periode Q3 Tahun 2023, serta presentasi dari Bank Mandiri terkait pembiayaan bagi distributor. (Herman Djide)

    pangkep sulsel
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Upaya Peningkatan Produksi Perikanan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Jelang Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tangaya Berinteraksi dengan pemuda Lahirkan Kondisi Aman
    Polri Peduli Wilayah Terpencil,  Bhabinkamtibmas Liukang Tangaya Bripka Amrullah Beri Sembako Sejumlah Warga Kurang Mampu di Pulau Sailus 
    Kapolri Beri Penghargaan Kepada Personel Polda Papua Atas Prestasi Lumpuhkan KKB Tahun 2023 Lalu
    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
    Perayaan HUT Persaja ke- 73, Kajati Sulsel Agus Salim : Jaksa harus Profesional Responsif Mumpuni Handal serta Jaga Integritas

    Ikuti Kami